Pantai…

kalau mendengar kata pantai, serasa sejuk dan ingin berenang aja…

dilampung selain objek wisata way kambas yang sudah dikenal oleh masyarakat luas, objek pariwisata seperti pantai pun gx kalah menariknya lho… justru pantai-pantai yang ada di lampung sangat indah pemandangannya salah satunya pantai mutun yang terletak di daerah  pesawaran. Pantai ini letaknya kurang lebih 25 km arah barat daya dari kota Bandar Lampung. Kondisi jalan menuju lokasi, masih berupa aspal mulus dan sepanjang perjalanan tersaji pemandangan yang cukup indah untuk dinikmati.

tiket masuk ke pantai mutun terbilang sangat murah sekali yaitu sebesar Rp. 2500,- per orang dan Rp. 5000,- untuk mobil. murah banget kan????

Hamparan pantai berpasir putih dengan laut biru berombak tenang  mendominasi objek wisata ini. Di pantai ini,  penduduk setempat juga disediakan tempat-tempat yang bisa disewa untuk istirahat,  bagi yang berniat untuk berenang atau mandi dilaut bisa berenang sepuasnya tapi lebih sik kalau jika berenang di seberang pantai, yaitu dipulau tangkil. untuk menyeberang penduduk menyewakan perahu-perahu dengan uang Rp. 5000,- kita akan diantarkan pulang pergi kepulau tersebut. selain tempat istirahat fasilitas yang ada disana yaitu waterboom yang ada dilaut dan banana boat. Dijamin gx akan kecewa bila berkunjung ke pantai mutun….